Kamis, 17 November 2016

Urutan Daftar Universitas Terbaik Di Indonesia Timur 2017

urutan-daftar-universitas-terbaik-di-indonesia-timur-2017

Bicara soal Univeritas pasti banyak sekali Universitas yang berada di Indonesia ini, dan menawarkan keunggulan masing-masing dari setiap Universitas yang ada, apalagi untuk kamu yang tinggal di daerah Indonesia Timur, Yang mungkin memang jarang atau kurang dalam banyaknya Universitas. Bukan masalah diskriminatif tapi memang jarang dan lokasi suatu Universitas pasti harus banyak di tentukan dari banyak faktor. Urutan Daftar Universitas Terbaik Di Indonesia Timur 2017 Tapi jangan khawatir disana juga masih banyak kok tempat Universitas yang mempunyai akreditasi baik. Dan sebelum menuju Ke Universitas nya sudah tau belum arti kata Akreditasi?
Akreditasi adalah sebuah penilaian terhadap sebuah Universitas yang akan dinilai oleh team-team yang berpengalaman yang dikirim langsung dari Pusat Badan Pemberi Akreditasi Nasional , maka dari itu Akreditasi juga bukan merupakan Hal atau nilai yang gampang diberikan seenaknya kepada sebuah Universita , karena untuk mendapatkannya memperlukan proses yang panjang dan juga tidak mudah didapatkan begitu saja.
Untuk akreditasi sendiri dibagi dalam 3 yaitu ada Akreditasi A, B, dan C . Akreditasi sendiri ditentukan oleh banyak faktor dari faktor Lokasi, Fasilitas yang diberikan , Hingga kemampuan Universitas itu sendiri dalam melahirkan bibit-bibit prestasi yang unggul  dari Universitas itu sendiri. Maka dari itu kamu harus tahu Universitas disekitarmu dan mengetahui keunggulan apa saja yang dimiliki Universitasmu nanti kalau tidak bisa-bisa kamu salah mengambil jurusan yang banyak terjadi pada mahasiswa baru.

Urutan Daftar Universitas Terbaik Di Indonesia Timur 2017 Terbaru

      1.      Universitas Hassanudin
Universitas Hassanudin merupakan Universitas yang biasa di panggil Unhawas. Universitas ini sendiri tersebar di indonesia timur. Dan Universitas ini juga merupakan Universitas yang berbasis Negeri, enak kan? Buruan daftar lewat jalur SNPTN atau SBMPTN atau ujian mandiri yang biasanya diadakan sekitar bulan juli-agustus, tapi sebelum kamu daftar jangan lupa belajar dulu ya.  Lokasi nya sendiri berada Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia. Dan Universitas ini juga merupakan Universitas yang lama karena tanggal berdirinya adalah 11 Juni 1956. Cukup lama ya untuk ebuah Universitas. Urutan Daftar Universitas Terbaik Di Indonesia Timur 2017
      2.      Universitas Sam Ratulangi
Universitas Sam Ratulangi merupakan Universitas yang biasa disebut UNSRAT. Dan Universitas ini juga merupakan Universitas yang berbasis Negeri loh, makanya asik kan siapa tahu kamu dapat masuk Universitas ini lewat jalur yang disediakan dan juga mendapat harga yang ringan. Universitas ini berada di Kota Manado, Sulawesi Utara. Di Indonesia sendiri Universitas ini pernah menempati rank 59 Se-Seluruh Indonesia.
      3.      Universitas Negeri Gorontalo
Universitas Negeri Gorontalo ini merupakan sebuah Univeritas berbasis Negeri yang biasa disebut UNG. Didirikan pada waktu 1 September 1963 Merupakan Usia yang cukup lama untuk sebuah Universitas.
      4.      Universitas Negeri Makassar
Universitas Negeri Makassar juga merupakan salah satu Universitas yang berbasis negeri, dan tanggal didirikan Universitas ini adalah 1 Agustus 1961. Untuk Peringkat Universitas Sendiri juga sudah pernah menempati Peringkat 64 dari seluruh Universitas di Indonesia. 

Urutan Daftar Universitas Terbaik Di Indonesia Timur 2017 terakhir

            5.      Universitas TaduLako Palu
Universitas Tadulako Palu merupakan satu-satunya Perguruan Tinggi berbasis Negeri yang berada di Palu, Sulawesi Tengah. Sesuai Keppres Nomor 36 Tahun 1981 Universitas Tadulako berdiri pada tanggal 14 Agustus 1981. Merupakan Universitas Negeri yang mendapat peringkat yang cukup baik yaitu Rank 64 Se-se indonesia dan merupakan pencapaian yang baik untuk sebuah Universitas
Tadi adalah beberapa Urutan Daftar Universitas Terbaik Di Indonesia Timur 2017  dan bisa di cek langsung ke Universitas nya untuk kecocokan anda ingin memilih Universitas yang mana.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon