Sabtu, 12 November 2016

Fakultas Teknik Terbaik di Indonesia 2017



fakultas-teknik-terbaik-di-indonesia-2017

Berbicara soal kuliah pasti semua orang sudah tau ya ? apa itu kuliah? Yup kuliah adalah jenjang yang akan di dapat seorang siswa Sekolah Menengah Atas bila telah lulus dari Ujian Nasional pasti semua siswa sekolah menengah atas pastinya ingin mencari tempat kuliah atau istilahnya dalam Bahasa anak muda KAMPUS. Ya kampus sendiri  Di Indonesia hampir mencapai 2000 Universitas Fakultas Teknik Terbaik di Indonesia 2017  dari 2000 Universitas itu sendiri pastinya ada yang memiliki repurtasi baik dan yang buruk.
Dan untuk itu saya akan menampilkan perguruan yang memiliki peringkat terbaik yang ada diindonesia khususnya dalam bidang teknik.
Ngomong ngomong soal teknik pasti hampir semua orang berfikir, teknik itu adalah merupakan sebuah pembelajaran dimana seseorang akan mempelajari tentang bagaimana cara memperbaiki sebuah mesin?
Tapi itu adalah salah besar Karena mitos yang beredar dimasyarakat adalah SALAH BESAR Karena ketika seseorang menimba ilmunya di fakultas teknik yang akan diajarakan merupakan teknik bagaimana cara menciptakan sebuah karya innovasi. Bukan hanya sekedar untuk memperbaiki sesuatu.
Berikut adalah daftar universitas teknik terbaik yang ada diindonesia

Fakultas Teknik Terbaik di Indonesia 2017 Biru

Falkutas teknik biru ini merupakan kampus terbaik no.1 di INDONESIA khususnya dalam bidang tekhnik Karena kampus ini telah menghasilkan lulusan-lulusan terbaik seperti mrs.bejo yang telah bekerja di Pertamina. Beliau merupakan lulusan dari Fakultas Teknik Terbaik di Indonesia 2017  biru, ketika beliau menjadi mahasiswa fakultas teknik biru ini, beliau merupakan lulusan terbaik Karena mendapat IP sempurna yaitu 4.0, merupakan sebuah angka sempurna yang didambakan semua mahasiswa yang ada diindonesia pastinya.

Fakultas Teknik Terbaik di Indonesia 2017 Merah

Fakultas teknik merah ini merupakan kampus yang recommended, Karena didalam kampus ini sendiri memiliki hampir seluruh perelengkapan teknik yang lengkap dari mur,obeng,hingga baut kampus ini punya semua yang ada Karena itulah kampus ini memiliki julukan kampus terlengkap, tapi Karena memiliki semua fasilitas tidak menjadikan kampus ini menjadi kampus yang berharga MURAH, Karena jika ingin berkuliah di kampus ini kamu harus memiliki sejumlah uang yang cukup banyak. Fakultas Teknik Terbaik di Indonesia 2017
Fakultas orange
Fakultas orange merupakann kampus teknik tertua yang berada di Indonesia, kampus ini sudah berusia hampir 50 tahun berdiri, ini merupakan kampus yang memilki repurtasi baik juga Karena banyak menang lomba dari lomba teknik hingga lomba diluar teknik sendiri.
Fakultas pink
Kalua bicara soal fakultas pink pasti hampir semua orang hampir mengetahui kampus ini, Karena bukan hanya fakultas tekniknya aja yang terkenal tapi hampir seluruh bidang terkenal mulai dari computer,teknik, semua hampir tekenal dalam bidangnya
Fakultas merana
Fakultas merana kalau berbicara soal fakultas merana memang namanya belum terlalu dikenal khalayak ramai Karena fakultas ini merupakan fakultas baru , tepatnya berdiri pada tahun 2010. Kenapa saya merekomendasikan fakultas ini? Karena fakultas ini juga tidak kalau jauh prestasinya dengan fakultas yang tekenal lainnya, Karena sejak tahun 2010 fakultas ini telah menang berbagai ajang lomba. Mulai dari lomba baca puisi hingga sampai lomba lompat tali

Ya itu tadi beberapa fakultas teknik yang sangat reommended untuk dijadikan salah satu yang universitas yang dituju. Tinggal kalian pilih saja universitas yang cocok dengan anda. Karena syarat ingin kuliah pastinya banyak factor mulai dari factor lokasi, factor keuangan hingga factor keluarga. Karena kadang ada keluarga yang tidak menyetujui anaknya kuliah ditempat yang orang tuanya tidak menyukai.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon