Kamis, 03 November 2016

Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia




Seiring dengan perkembangan zaman, bisnis menjadi hal biasa di Indonesia. Bahkan banyak yang membuka seminar, workshop, kursus, hingga sekolah bisnis untuk berbagi ilmu dan belajar bisnis, misalnya di perguruan tinggi atau lembaga lainnya. Dengan banyaknya peminat dalam belajar bisnis di Indonesia, banyak Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia yang menawarkan berbagai macam pendidikan kewirausahaan.

sekolah-bisnis-swasta-terbaik-di-indonesia

Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia 2017

Sekolah bisnis di Indonesia didominasi oleh sekolah bisnis negeri, namun sekolah bisnis swasta juga tidak kalah saing dengan sekolah bisnis negeri, bahkan ada beberapa sekolah bisnis yang di klaim sebagai sekolah bisnis terbaik. Berikut adalah daftar Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia di tahun 2017 :
1.      Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Dian Nuswantoro
Sebagai pilihan utama bagi para calon pengusaha, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dian Nuswantoro Semarang mempunyai tanggungjawab menghasilkan SDM yang berkualitas di bidang akademik maupun profesional. Secara akademik, lulusan FEB UDINUS mampu mengembangkan ilmu pengetahuan untuk menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat. Secara profesional, lulusan FEB UDINUS mempunyai keterampilan sesuai pada kebutuhan yang ada di pasar. FEB UDINUS membuat pendidikan yang terfokus pada akuntansi dan manajemen dengan selalu memperhatikan perkembangan teknologi informasi saat ini, peduli lingkungan serta dibekali naluri usaha bagi mahasiswa UDINUS. FEB UDINUS juga ada kegiatan Penelitian dan berusaha untuk menerapkan ke masyarakat dalam bentuk pengabdian masyarakat.
2.      Sekolah Bisnis Manajemen di ITB
Program dari Sekolah bisnis ini tidak hanya membuat mahasiswa belajar intensif tentang teori manajemen, melainkan juga praktik manajemen. Contohnya yaitu menciptakan sebuah bisnis atau perusahaan dan kemudian didanai oleh Bank swasta. Selain praktik bisnis ada juga kegiatan kunjungan ke perusahaan, orientasi, public performance, community service, dan kerja tim. Yang lebih meyakinkan lagi yaitu berita tentang kemenangan tim Ganesha dari sekolah bisnis ini dalam kompetisi L’Oreal Brandstorm International tahun 2011 yang diselenggarakan di Perancis. Perwakilan mahasiswa Sekolah Bisnis Manajemen ITB ini mengharumkan nama bangsa dengan meraih juara ketiga.
3.      Prasetya Mulya Business School
Sekolah ini dikenal luas memiliki reputasi yang baik dan selama ini mampu mempertahankan kepercayaan pada masyarakat sebagai sekolah bisnis pioner. Banyak alumni sekolah ini yang bekerja di perusahaan-perusahaan besar, ataupun menjalani bisnis yang mendatangkan kesuksesan. Prasetya Mulya merupakan pioner dalam program pendidikan master manajemen di Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu.
4.      Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
Sekolah bisnis ini juga berupaya agar alumninya menjadi manajer dengan daya analisis yang akurat dan tajam, hingga banyak perusahaan - perusahaan besar, termasuk perusahaan asing di Indonesia yang dengan senang hati menerima lulusan dari sekolah ini. Saat ini sudah ada tiga macam program MM UI, dan yang paling menarik adalah program yang khusus untuk mempelajari tentang Manajemen Internasional dengan melakukan kerja sama antara salah satu universitas di Prancis dan MM UI.
5.      Binus Business School
Binus Business School memiliki program yang dirancang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa. Program-program yang di tawarkan dari sekolah bisnis ini yaitu MM Applied Finance, MM Busines Management, MM Strategi Marketing dan MM Executiv. MM Business Management ada yang diperuntukkan bagi Young Professional, dan Professional.
6.      Universitas Ciputra
Didirikan oleh salah satu pengusaha tersukses di Indonesia, Ir. Ciputra, sekolah bisnis ini mempunyai komitmen untuk menelorkan wirausahawan sejati yang mampu bersaing di dalam dunia bisnis serta teknologi informasi secara global. Universitas ini termasuk lembaga pioner dalam fokusnya pada pendidikan kewirausahaan di tanah air. 

Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia Berkualitas

Beberapa Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia yang di klaim sebagai sekolah bisnis terbaik ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan sekolah bisnis negeri. fasilitas Lulusan dari sekolah ini pun sangat berkualtas dan loyal di masyarakat. Fasilitas untuk menghasilkan lulusan yang baik ini juga sangat memadai dan mempermudah dalam belajar mengajar.
Dengan ulasan tentang Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia tersebut memberikan gambaran bagi calon pembisnis untuk memilih sekolah bisnis terbaik untuk mencapatkan ilmu bisnis sesuai yang diharapkan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon